Bagaimana Cara Mencegah Kehamilan Jika Sperma Terlanjur Masuk Ke Miss V ?

Bagaimana cara mencegah kehamilan jika sperma terlanjur masuk ? Kehadiran buah hati memang menjadi hal yang di tunggu-tunggu di dalam keluarga . Namun , bila anak sudah banyak yakinkah anda ingin menambah memomongan lagi ? Mungkin anda dan pasangan anda harus mendiskusikan-nya ulang .

Bagaimana Cara Mencegah Kehamilan Jika Sperma Terlanjur Masuk ke Miss V

Bagi pasutri yang sudah memiliki banyak anak atau pasutri baru yang ingin menunda kehamilan , kali ini akan diberikan caranya . Mencegah hamil bukan berarti mencegahnya dengan cara tidak berhubungan intim . Karena berhubungan intim sendiri menjadi bumbu eratnya keharmonisan dalam rumah tangga . Anda dan pasangan tetap boleh bercinta dengan panasnya tanpa perlu mengkhawatirkan akan terjadi kehamilan . Yakni dengan beberapa cara mencegah kehamilan apabila sperma sudah masuk berikut ini :

  • Melakukan Douching

Douching merupakan upaya mencegah kehamilan dengan cara menyemprotkan cairan obat pencegah kehamilan . Cairan di semprot-kan kedalam vagina . Douching biasanya dilakukan sendiri oleh wanita atau bisa juga dengan bantuan pasangan .

  • Mengkonsumsi Jamu Pelancar Haid

Cara mencegah kehamilan jika sperma sudah terlanjur masuk lainnya dengan mengkonsumsi jamu pelancar haid . Di pasaran banyak di jual jamu pelancar haid kemasan botol atau anda juga bisa meraciknya sendiri dari bahan herbal . Jamu pelancar haid ini bisa diminum meski sudah melakukan hubungan intim dan sperma sudah masuk kedalam vagina . Tujuannya tentunya untuk mencegah kehamilan .

Baca Juga : Cara Menggugurkan Kandungan

Minum jamu pelancar haid secukupnya saja . Misalnya bagi wanita yang sedang berada di masa subur yakni sekitar hari 1 hingga 20 hari sebelum haid , maka cukup minum sedikit sekitar setengah gelas sebelum berhubungan .

  • Berhubungan Intim Dimasa Tidak Subur

Anda bisa menghitung kalender haid sendiri . Tujuannya untuk menghitung kapan saja masa subur dan masa tidak subur . Adapun berhubungan intim di masa tidak subur kecil kemungkinannya terjadi kehamilan meski sperma masuk kedalam vagina .

Berhubungan intim disaat semakin jauh dari masa subur , maka akan semakin aman . Lantaran kecilnya peluang hamil di masa tersebut . Sebagai referensi cara kehamilan apabila sperma sudah masuk anda bisa berhubungan intim dengan pasangan satu minggu sebelum masa haid . Bisa di jamin pada waktu itu meski terjadi hubungan seks dan sperma masuk vagina tidak akan terjadi kehamilan .

  • Menggunakan Norplant atau Susuk

Meski sperma masuk kedalam vagina , kehamilan bisa di cegah dengan menggunakan norplant atau susuk . Alat ini bekerja seperti halnya KB . Hanya saja alat ini di tanam didalam tubuh wanita yang berperan dalam mengendalikan hormon pencegah kehamilan secara continue . Sehingga cukup dengan sekali tanam susuk tidak masalah meski berlangsung penetrasi ( masuknya sperma ) ke miss V berulang-ulang .

Itulah beberapa cara yang di yakini cukup ampuh menghambat terjadinya kehamilan . Seperti anjuran pemerintah , dua anak saja cukup . Karenanya bila memang sudah memiliki banyak anak sebaiknya mempertimbangkan rencana menambah momongan . Sejatinya ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk mencegah kehamilan . Seperti menggunakan alat kontrasepsi , sperma dikeluarkan diluar vagina , menggunakan kondom , dan lainnya . Namun , bila sperma terlanjur masuk ke miss V beberapa cara diatas bisa di coba . Selain cara mencegah kehamilan , sebaiknya ketahui pula cara mencegah kehamilan ektopik . Kehamilan ektopik termasuk kondisi berbahaya bagi wanita karena kehamilan tersebut terjadi diluar kandungan . Pengobatan memang bisa di upayakan , tapi ada resiko kematian jika terlambat . Sehingga mencegah dirasa lebih baik . Lantas bagaimana cara mencegah kehamilan ektopik ? Jangan lewatkan ulasannya .

Updated: Februari 18, 2018 — 10:35 am
Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Cepat Ampuh Dan Selamat © 2018 Cara Kandungan Cepat