Ramuan Tradisional Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim , Lebih Sehat Dan Alami

Ramuan Tradisional Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan intim bisa di pilih sebagai alternatif pengganti alat kontrasepsi . Lebih sehat karena di racik dari bahan tradisional atau alami .

Dari popularitas mungkin benar ramuan tradisional masih kalah di banding alat kontrasepsi . Sejumlah wanita pada umumnya pun mendatangi klinik kesehatan untuk meminta alat kontrasepsi seperti KB , suntik KB , atau lainnya . Namun yang perlu diketahui tidak semua wanita cocok dengan jenis alat kontrasepsi tertentu . Malah ada yang berdampak efek samping kesehatan .

Ramuan Tradisional Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim

Karenanya ramuan tradisional lebih di anjurkan . Di indonesia sendiri sebenarnya terdapat banyak bahan alami yang bisa di racik menjadi ramuan tradisional untuk menghentikan kehamilan . Bagi anda yang sudah memiliki banyak anak dan ingin mencegah kehamilan , berikut ini ramuan tradisional pencegah kehamilan setelah berhubungan intim dengan pasangan , yaitu :

  • Ramuan 1

Ramuan yang pertama di racik dengan mencampurkan daun sirih , kunyit dan kunci . Ketiga bahan tersebut di tumbuk hingga halus . Setelahnya di tambah dengan air panas kemudian di peras . Sari hasil perasan di tampung untuk di campur air kapur sirih . Ramuan pertama ini bisa di minum rutin 2-3 kali seminggu sebelum makan dan juga sebelum berhubungan intim .

  • Ramuan 2

Ramuan selanjutnya masih menggunakan rempah kunyit . Untuk membuat ramuan 2 kunyit di panggang atau bisa juga di bakar . Bila sudah bisa di halus-kan lalu di campur dengan air hangat sebanyak satu gelas . Untuk perasa bisa di tambah sedikit garam dan langsung minum . Ramuan ini efektif melancarkan haid dan sekaligus menunda kehamilan .

  • Ramuan 3

Jamu pencegah kehamilan setelah berhubungan intim berikutnya bisa anda buat menggunakan 10 lembar daun sirih , 1 lembar daun telu muda , 2 ruas kencur dan kunyit , dan satu sdm air kapur sirih . Semua bahan dihaluskan , di tambah garam dapur secukupnya , lalu rebus . Ramuan jamu ini bisa di minum selagi hangat .

  • Ramuan 4

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat ramuan ke empat diantaranya ada 1 sdt merica , 3 tetes cuka , seperempat bulatan ragi . Dan satu gelas air panas . Awali dengan menghaluskan merica . Lalu campur dengan bahan-bahan yang lain . Larutkan dalam air panas dengan di aduk-aduk sampai rata . Ramuan tradisional pencegah kehamilan setelah berhubungan intim ini dapat di konsumsi bila tamu bulanan dirasa datang terlambat . Untuk mendapatkan hasil maksimal ramuan ini bisa di minum rutin selama 4 hari berturut-turut .

  • Ramuan 5

Ramuan terakhir bisa anda buat dengan memanfaatkan khasiat beberapa bahan seperti 1 sdm merica , 1 sdm bubuk kayu manis , 1 sdm madu asli , 1 ruas jahe , dan satu genggam pucuk daun delima putih . Pertama-tama daun delima di haluskan lalu di rebus menggunakan dua gelas air putih sampai mendidih . Bila sudah bisa di tambah kayu manis dan jahe yang sudah di grepek sebelumnya . Saring untuk memisahkan ampasnya . Ramuan herbal ini bisa di tambahkan madu lalu di minum langsung selagi hangat .

Baca Juga : Cara Menggugurkan Kandungan

Beberapa resep ramuan tradisional diatas merupakan resep ramuan untuk memperlancar menstruasi . Cocok bagi anda yang merasa sudah telat haid yang bermanfaat pula untuk mencegah terjadinya kehamilan dini .

Sejumlah ramuan diatas bisa anda coba racik sendiri di rumah . Bahan-bahan yang dibutuhkan cukup mudah di temukan di pasar tradisional . Memang ramuan di atas tidak memberi jaminan penuh dapat mencegah kehamilan . Akan tetapi , bisa di pilih sebagai alternatif mencegah kehamilan selain menggunakan alat kontrasepsi . Selain itu , ada juga daftar makanan dan minuman pencegah kehamilan setelah berhubungan intim yang bisa anda coba konsumsi .

Updated: Juli 4, 2018 — 7:27 pm
Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Cepat Ampuh Dan Selamat © 2018 Cara Kandungan Cepat